SELAMAT DATANG DI WEB BLOG KU SUKA.....#$@%$#%^$

RPP Kurikulum 2013 Sem 2 Untuk Kelas 1, 2, 4, dan 5 SD

image

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Kurikulum 2013 SD.

Walau pembelajaran di semester 1 belum berakhir namun tidak ada salahnya jika rekan guru mempersiapkan RPP semester 2 untuk SD ini. Sudah menjadi kewajiban seorang guru dalam melengkapi dokumen pembelajaran salah satunya adalah membuat RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Pada dasarnya membuat RPP itu mudah namun karena kesibukan dan tugas guru yang lumayan banyak. Terkadang guru tidak sempat membuat RPP. Alasan lain adalah guru ybs belum pernah mengikuti pelatihan tentang kurikulum 2013.

Berikut contoh RPP  yang bisa anda download sebagai contoh. Jangan lupa untuk mengedit di beberapa bagian, barangkali ada yang tidak sesuai dengan kondisi sekolah bapak ibu guru.
Silakan klik link link dibawah ini untuk mendownloadnya RPP SD semester 2 kurikulum 2013.

RPP Kurikulum 2013 Sem2 Untuk SD Kelas 1
RPP Kurikulum 2013 Sem2 Untuk SD Kelas 2
RPP Kurikulum 2013 Sem2 Untuk SD Kelas 4
RPP Kurikulum 2013 Sem2 Untuk SD Kelas 5

Penyusunan RPP pada Kurikulum 2013 masih menjadi kewajiban guru. RPP merupakan rencana kerja yang menggambarkan prosedur, pengorganisasian, kegiatan pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang telah ditetapkan yang telah dijabarkan dalam silabus. Anda dapat mengubah RPP di atas sesuai kondisi sekolah dengan kreatifitas Anda sendiri.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Ku Suka