SELAMAT DATANG DI WEB BLOG KU SUKA.....#$@%$#%^$

Dapodik Helper Khusus 2.0.7

Banyak sekali yang bertanya dengan pertanyaan yang sama yaitu 'dapodik helper yang terbaru versi berapa?' atau 'dapodik helper yang saya miliki apakah sudah terbaru?' dan pertanyaan sejenis lainnya. Untuk mengetahui apakah aplikasi Dapodik Helper yang terpasang pada komputer Anda sudah terbaru atau belum bisa langsung memeriksa dari aplikasi langsung.
Pada menu 'Help' terdapat menu 'Update Aplikasi' seperti tampilan dibawah ini.

Tampilan menu update
Selanjutnya aplikasi akan terhubung ke server sumber untuk melakukan pemeriksaan versi aplikasi, silahkan tunggu beberapa saat (tergantung kondisi koneksi internet).
Apabila aplikasi yang terpasang pada komputer tersebut sudah terbaru maka akan ada tampilan 'Aplikasi sudah terbaru' informasi seperti berikut.

Namun jika aplikasi yang terpasang bukan merupakan aplikasi terbaru maka akan tampil seperti berikut.

Aplikasi belum terbaru
Jika aplikasi belum terbaru silahkan download aplikasi yang tersedia pada halaman,kemudian lakukan instalasi seperti biasa. Saat melakukan instalasi yang kedua atau lebih maka otomatis akan melakukan update aplikasi Dapodik Helper tersebut sehingga tidak perlu melakukan uninstall terlebih dahulu. Namun jika menghendaki melakukan uninstall terlebih dahulu juga tidak masalah.

Helper Lama
image

Helper Baru
image
Untuk yang berminat, Silakan C3kid0t di bawah ini…

Pasword Aplikasi :  helpmetohelpyou

Download Alikasi Helfer

download

Dowload Panduan Instalasi

download

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Ku Suka